Kabar7News, Jakarta – Sebanyak 272 Kartu Identitas Anak (KIA) dibagikan kepada siswa dan siswi TK, SD, dan SMP Al Azhar Yayasan Syifa Budi Jakarta, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kasudin Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Abdul Haris, yang turut hadir pada kesempatan tersebut menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya agar seluruh anak di Jakarta Selatan memiliki KIA.

“Ini pembagian Kartu Identitas Anak tingkat SD yang ke 221,TK atau PAUD yang ke 20, dan SMP yang ke 33. Kita harap anak-anak usia di bawah 17 tahun telah memiliki KIA hingga akhir bulan Desember tahun ini.” Ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah Dasar Al Azhar Syifa Budi Jakarta Rizki Erlidia, mengungkapkan apresiasinya atas pelayanan jemput bola dari mulai pembuatan hingga pembagian KIA kepada para peserta didik.

“Saya mewakili unit TK, SD, dan SMP Al-Azhar Syifa Budi Jakarta, serta Ketua Yayasan Syifa Budi Jakarta Bapak Hamid Chalid, mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan jemput bola program distribusi KIA oleh Sudin Dukcapil Jakarta Selatan. Kartu identitas ini bermanfaat bagi peserta didik kami,” tandasnya.

(Geri)

No More Posts Available.

No more pages to load.