Acara Poldasu Toba Like Fiesta 2019 di Pantai Bebas Parapat Dihadiri Dandim 0207/Simalungun

Kabar7News, Simalungun – Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M,  hadiri acara Poldasu Toba Like Fiesta 2019 yang dilaksanakan di Pantai Bebas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/10/2019).

Hadir dalam acara Poldasu Toba Like Fiesta 2019 tersebut antaralain, Kapolda Sumut, Danrem 022/Pantai Timur, Wadan Rindam l/Bukit Barisan, Dandim 0207/Simalungun, Dandenpom l/1 Pematang Siantar, Bupati Tobasa, Bupati Tanah Karo, Bupati Dairi dan Bupati Pak-pak Barat.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengungkapkan tujuan acara ini diselenggarakan dalam rangka mendukung program prioritas pemerintah yang saat ini mengembangkan destinasi pariwisata di Danau Toba.

“Mengenalkan keanekaragaman budaya Indonesia serta membantu promosi pariwisata Danau Toba. Melalui kegiatan ini kita berusaha meningkatkan perekonomian warga sekitar Danau Toba, dengan mengembangkan destinasi pariwisata di Danau Toba,” terang Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kegiatan Poldasu Toba Like Fiesta tersebut juga diadakan Festifal budaya, ini akan menjadi ikon pariwisata danau toba, dalam event besar ini bertujuan untuk mendatangkan wisatawan domestik dan mancanegara di daerah Danau Toba, serta menyelenggarakan pelombaan seperti Pesta budaya, Renang, Festifal Kapal Hias, Solu-solu Nabolon, Masakan tradisional serta Exibision Jet Ski, tutup Dandim.

Dalam hal ini, Antusias masyarakat untuk mengukuti acara Festival berhadiah dengan thema Poldasu Toba Like Fiesta 2019 yang diselenggarakan di Pantai Bebas Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun sangat diminati masyarakat. Dengan hadiah yang dialokasikan terbilang lumayan besar.
(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.