Adv Rahmat Aminudin SH: Momen-Momen Positif Sejati-Nya Di Pergantian Tahun

Kabar7News, Jakarta “Segera kita akan menjalani masa pergantian tahun. Biasanya saat pergantian tahun ada beberapa masyarakat senang-nya beramai-ramai berkumpul untuk merayakan malam pergantian tahun, berbagai acara salah satu-nya bermusik ria hingga pembakaran kembang api kerap dilakukan untuk mengiringi pergantian tahun 2022 ke 2023,” ujar Rahmat Aminudin SH di kantor-nya daerah Jakarta Barat (28/12/22).

Pergantian tahun sejatinya menjadi momen yang tepat untuk merenungi hal-hal yang telah terlewati sepanjang tahun yang lalu, serta memproyeksikan diri untuk setahun yang akan datang.

“Pada saat nanti kita mengawali tahun baru 2023. Hari-hari telah kita lalui di sepanjang tahun 2022 dengan berbagai dinamika kehidupan yang mewarnai,” ungkap Rahmat yang berprofesi sebagai Advokat/ Pengacara/Konsultan Hukum berdomisili di DKI Jakarta.

“Memasuki tahun yang baru nanti, kita tidak tahu tantangan apa yang terbentang di depan. Apakah keadaan kita menjadi lebih baik di tahun yang baru, kita tidak tahu,” tutup Rahmat yang juga aktif sebagai DIREKTUR LBH DPP KAMPAK MAS RI dan WAKETUM ORMAS GARDAPATIH INDONESIA.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.