Advokat Rahmat Aminudin : Boleh Panas Di Tahun Politik Tapi Harus Menjaga Persaudaraan Dan Paling Utama Tali Persatuan

Kabar7News, Jakarta – Perbedaan pandangan dan pilihan politik itu adalah sebuah keniscayaan yang tidak dapat dinafikan, indahnya sebuah demokrasi justru karena adanya pandangan dan pilihan politik yang berbeda menurut Wakil Ketua Umum (WAKETUM) Organisasi Masyarakat (ORMAS) Garuda Pengawal Merah Putih (GARDAPATIH) kepada awak eedia di sekretariat yang berada di sekitaran Tomang Jakarta Barat, Senin (13/2/2023).

Dikatakannya, memasuki tahun politik, kita harus menjaga atau merawat kesatuan dan persaudaraan karena itu adalah kekuatan dan pondasi dalam berbangsa dan bernegara.

“Walaupun demokrasi kita usianya relatif sangat muda, kita harus tetap bisa dewasa dalam berpolitik serta harus bisa menghargai perbedaan pandangan pilihan politik saudara kita yang lain,” papar Rahmat yang sehari hari berprofesi sebagai Praktisi Hukum (Advokat/Pengacara/Lawyer dan Konsultan Hukum) yang berkantor di daerah Jakarta Utara.

Rahmat Aminudin SH yang juga sedang berikhtiar untuk menjadi Anggota DPR RI 2024-2029 (Bakal Calon Legeslatif (BACALEG) DPR RI Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (DAPIL) untuk Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu menyatakan untuk kematangan dan kedewasaan dalam berkompetisi tentu ditunjukkan dengan cara yang elegan dan akal sehat yang dikedepankan bukannya paling hebat dan benar tetapi dikedepankan justru adalah diskusi adu gagasan dan diskusi dalam banyak hal termasuk wawasan kebangsaan, konsep ekonomi dan pemerataannya sesuai azas keadilan, pendidikan yang berkualitas, mengenai penegakan hukum, dan lain sebagainya.

Selanjutnya Rahmat menuturkan, bahwa sudah saatnya para politisi mengedukasi masyarakat berpolitik dengan cara yang sehat, elegan, santun dan bermoral tinggi.

“Untuk membantu masyarakat, Rahmat akhirnya membuat Hotline Bantuan Hukum 24 Jam WhatsApp terkait Konsultasi Hukum Gratis di 08118862616,” ujar Rahmat.

(**)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.