Cegah Covid-19, Kelurahan Cempaka Putih Barat Patroli Wilayah

Kabar7News, Jakarta – Mencegah penyebaran Covid-19 atau Corona. Tiga Pilar Kelurahan Cempaka Putih Barat Gelar Patroli Wilayah, Rabu (25/03/20).

Dalam patroli wilayah tersebut belasan anak-anak didapati  sedang asyik bermain game online di salah satu Warnet.

Lurah Cempaka Putih Barat, Parsono membenarkan bahwa dalam penyisiran Patroli Wilayah kali ini. Pihaknya menemukan belasan anak-anak yang sedang asik berkumpul dan main game online di warnet.

“Belasan anak-anak ini langsung dikumpulkan kemudian diberikan arahan untuk tidak lagi mengulangi berkumpul dan bermain warnet. Karena seharusnya mereka belajar di rumah pasca diliburkan pihak sekolah terkait mewabahnya Virus Corona Covid 19,” jelas Parsono.

Lebih lanjut Parsono menambahkan, berdasarkan data yang dimiliki pihaknya. Hanya terdapat dua Warnet di wilayah Kelurahan Cempaka Putih Barat dan pihaknya sudah menghimbau agar para pemilik menutup sementara waktu warnetnya.

“Satpol PP Kecamatan Cempaka Putih sudah menutup sementara Warnet itu, guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona Covid-19. Kami, tiga pilar Kelurahan Cempaka Putih Barat akan rutin melaksanakan patroli di wilayah,” katanya.

(edward)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.