Danramil Tembagapura Pimpin Pergeseran Pasukan Dan Pendistribusian Logistik Pemilu Ke Kampung Tsinga Dan Arwanop

Kabar7News, Timika – Danramil Tembagapura Kapten Chb Eliazar Manuk Allo memimpin pergeseran pasukan TNI-Polri dari Koramil 1710-04/Tembagapura dan Polres Mimika untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 menuju kampung Tsinga dan kampung Arwanop Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, dengan menggunakan Helly Airfast dan Penerbad, pada selasa (13/2/2024).

Dalam kesempatan ini, Danramil Tembagapura menyampaikan bahwa penugasan ini merupakan bagian penting dari upaya TNI untuk memastikan kelancaran proses pesta demokrasi di wilayah binaan Koramil Tembagapura. Beberapa hal yang harus dipahami dan dimengerti oleh masing-masing personel pengamanan Pemilu antara lain tentang keselamatan selama berangkat sehingga dapat melaksanakan pengamanan dengan aman dan lancar.

“Kita sebagai aparat keamanan baik TNI, Polri wajib mendukung dan mensukseskan kegiatan pengamanan ini dengan sebaik baiknya,” kata Danramil.

“Kita harus menjaga soliditas dan Netralitas serta selalu melaksanakan koordinasi, sehingga rangkaian gelaran Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik,” tutupnya.

Selain pergeseran pasukan, dilaksanakan juga pendistribusian logistik (kotak suara) dengan rincian 35 kotak suara untuk kampung Tsinga, dan 35 kotak suara untuk kampung Arwanop. (Pen Kodim 1710/Mimika)

No More Posts Available.

No more pages to load.