Diduga Ada Perbuatan Asusila di Danau Cincin, Ormas dan Komunitas Adukan ke Satpol PP

Kabar7News, Jakarta – Gerah dengan perbuatan oknum di sekitar Danau Cincin yang diduga adalah perbuatan asusila. Lintas ormas dan komunitas peduli Danau Cincin mengadu kepada Komandan Satpol PP Kelurahan Papanggo Jakarta Utara, Anshar, pada Jumat (17/12/2021) kemarin untuk dibersihkan guna menjamin ketertiban umum.

“Kami Ormas dan komunitas peduli Danau Cincin mengadukan dugaan tindakan perbuatan asusila di wilayah sekitaran Waduk Danau Cincin,” sebut Ginting dari Pemuda Utara.

Merespon pengaduan Lintas Ormas dan Peduli Danau Cincin pihak Kelurahan Papanggo akan melakukan pengawasan.

“Kita akan tindak lanjuti aduan dari ormas dan komunitas peduli danau cincin dan akan kita berpatroli lebih giat lagi di waktu dan jam jam tertentu” kata Anshar komandan Satpol PP Kelurahan Papanggo

Anshar mengatakan, semua tindakan sesuatu di lapangan, aduan atau apapun tidak luput dari peran serta masyarakat setempat.

“Kita saling bersinergi dalam menjaga Kampung Waduk Danau Cincin ini,” tegasnya.

“Kita semua berharap dengan adanya patroli tiap hari dari pihak pol PP setempat di tambah penerangan lampu di tempat tersebut akan menghindari adanya tindakan dugaan asusila di wilayah tersebut,” ujar Herman Cooper dari komunitas Freeyork Bersaudara.

Dikatakannya bahwa perlu diketahui sudah dari awal tahun 2021 ini ormas dan komunitas Peduli Danau Cincin berkiprah peduli terhadap Danau Cincin.

“Mengadakan tong sampah, pengaspalan jalan, penebaran benih ikan 7000 bibit ikan Nila yang semua itu berkoordinasi dengan instansi terkait bahkan dengan dibantu walikota serta ketua dewan setempat,” pungkasnya.

(andi)

No More Posts Available.

No more pages to load.