Gema Takbir Satgas Kizi TNI Konga di Bumi Afrika

Kabar7News, Afrika – Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh lamanya, tibalah waktu kemenangan yang dinantikan. Bagi prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Minusca yang beragama islam untuk merayakan hari raya Idul Fitri dengan cara mengumandangkan takbir yang menggema di bumi Afrika. Bangui, Selasa (09/04/2024).

Suasana menjelang hari raya sangat terasa dengan dilantunkanya gema takbir oleh seluruh personel Satgas yang beragama muslim dalam menyambut hari kemenangan setelah berpuasa satu bulan lamanya.

Takbiran yang dilaksanakan dilapangan Garuda Indo Eng Coy Camp, Bangui Republik Afrika Tengah ini terasa berbeda dari biasanya yang dilaksanakan di tanah air seperti takbir keliling dan lainnya. Dengan tanpa mengurangi rasa syukur seluruh prajurit yang merayakan tetap bersuka cita menyambut hari yang Fitri walaupun dalam posisi jauh dari keluarga maupun sanak saudara dikarenakan sedang mengemban tugas sebagai pasukan perdamaian di Republik Afrika Tengah.

(Puspen TNI)

No More Posts Available.

No more pages to load.