Gembong Warsono Serap Aspirasi Masyarakat Cipulir

Kabar7News, Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Gembong Warsono, S.IP, MM melakukan reses kepada konstituennya yang berada di Kelurahan Cipulir khususnya RW 09, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Lurah Cipulir beserta jajaran, Camat Kebayoran Lama didampingi Kasie Pemerintahan, Kasatpel SDA dan KA Satpel Bina Marga beserta jajaran, FKDM Kecamatan Kebayoran Lama, LMK dan FKDM Kelurahan Cipulir, Ketua RW 009 beserta jajaran pengurus RT, serta tamu undangan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya awalnya, Lurah Cipulir, H. Abdul Rahman Efendi menyampaikan beberapa kondisi terkini Kelurahan Cipulir. Beliau berharap apabila ada permasalahan, maka diharapkan adanya rembug bersama untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik.

Sambutan dari Camat Kebayoran Lama diwakili oleh Kasie Pemerintahan H. Iwan Hasibuan. Dalam kesempatan kali ini, ia menyampaikan pesan dari Camat bahwa walaupun saat ini PPKM level 1, bukan berarti kita lengah tetapi tetap menjaga kewaspadaan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sehingga diharapkan pada tahun 2022 akan tercipta kondisi new normal yang sebenarnya dimana pandemi akan berganti menjadi endemi.

Selain itu, dikarenakan kondisi cuaca musim hujan disertai badai, maka diharapkan masyarakat mewaspadai kemungkinan adanya kondisi bencana Banjir dan juga wabah Demam Berdarah.

“Kami berharap masyarakat saling bahu membahu untuk dapat menanggulangi potensi bencana tersebut secara bersama-sama,” ungkapnya mengakhiri sambutannya.

Dalam pemaparan reses, Gembong Warsono menyampaikan bahwa kehadiran beliau utamanya untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat terutama konstituennya. Selain itu beliau juga akan menyerap aspirasi yang juga akan disampaikan melalui saluran reses ini.

Selain itu beliau juga membahas progres dari penyelesaian masalah masyarakat yang pernah disampaikan pada reses sebelumnya .

Kemudian beliau juga menekankan perlunya perbaikan data kependudukan agar sesuai dengan data sebenarnya. Termasuk perhatian beliau agar masyarakat melaporkan apabila ada warga miskin yang belum tersentuh bantuan.

Terakhir beliau menegaskan harapan agar tetap dapat menjalankan amanah masyarakat sampai akhir masa jabatannya. Termasuk di dalamnya membawa oleh-oleh permasalahan yang telah disampaikan oleh masyarakat pada forum reses kali ini.

“Kehadiran saya adalah amanah dari masyarakat yang harus saya jaga dan perjuangkan dengan sepenuh hati, jiwa dan raga saya,” ungkap beliau mengakhiri sambutannya.

(hendra)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.