Henry Wairara: Seluruh Pengurus Bersatu Kembalikan Kejayaan Partai Golkar di Raja Ampat

Kabar7News, Waisai – Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat Henry AG Wairara berharap kepada seluruh pengurus dari tingkat distrik hingga daerah bersatu untuk mengembalikan kejayaan dan memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Raja Ampat.

“Kami harap seluruh pengurus mulai tingkat distrik sampai daerah bersatu dan kembalikan kejayaan partai Golkar di Raja Ampat,” ucap Henry kapada wartawan usai Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat, Selasa (14/9/2021). Dilansir beritaaktual.co pada Selasa (14/9/2021).

Dia terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat tahun 2021, Henri menyebut bahwa pihaknyab siap memenangkan Lambert Jitmau sebagai Gubernur Papua Barat dalam perhelatan Pilgub 2024 mendatang.

Selain itu, Henry akan mengerakan mesin partai mulai dari kampung hingga seluruh Indonesia untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden sesuai hasil Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2019 lalu.

“Kita juga siap untuk menangkan bapak Lambert Jitmau sebagai Gubernur Papua Barat di tahun 2024 mendatang, ” terangnya.

Dia menyebut, hal ini ia tegaskan pasalnya selama ini belum ada kader Golkar yang menjadi Gubernur di Papua Barat, sehingga wajib hukumnya untuk memenangkan Lambert Jitmau di Pilgub 2024 mendatang. Sementara untuk kursi legislatif kabupaten Raja Ampat lanjut dia, golkar siap dan berupaya maksimal untuk merebut kembali kursi DPRD kabupaten Raja Ampat.

“Untuk kursi legislatif, kami siap merebut kembali kursi di DPRD Kabupaten Raja Ampat dan memegang palu dengan segala upaya yang ada,” pungkasnya.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.