John Kei: AccentWire Top

Kabar7News, Jakarta – Jumat (22/5/2020) John Refra alias John Kei memasang AccentWire pada mobil Rubicon JK kesayangannya dan mengakui AccentWire atau Kabel Setan punya posisi teratas atau top karena mampu membuat gas buang pada knalpot kenderaan menjadi bersih. Seperti sebutan  AccentWire: I am Clean and Zero Emission.

John Kei punya kesadaran yang penuh terhadap kebutuhan udara yang bersih ketika dia beraktivitas di luar rumah.

Seperti diketahui bersama bahwa ketika Anda melakukan kegiatan di luar ruangan, maka Anda akan terkena polusi udara. Dan AccentWire merupakan solusi masa depan untuk penuntasan udara yang kotor.

Sebelumnya penemu AccentWire Indra Santoso mengatakan bahwa kabel buatan tangannya sebagai penghantar terbaik dari ecu, ecm, cdi ke koil dan coil ignition (+) yang bertujuan untuk membuat arus listrik menjadi lebih teratur dan stabil saat masuk ke koil. Selanjutnya tidak ada ion-ion negatif hanya arus listrik dari ecu/ecm/cdi.

“Menegaskan bahwa memurnikan arus listrik dan membuat aliran listrik menjadi lebih lancar,” kata Indra kepada Kabar7News di Jakarta, Selasa (5/5/2020) lalu.

Selain itu, sebut Indra, dapat membuat gas buang atau pembuangan dari knalpot lebih bersih. Dan tentunya akan membantu mengurangi polusi udara.

Indra mengakui bahwa ia menemukan AccentWire karena ia memiliki kekuatan konsentrasi yang penuh dengan melakukan penelitian secara trial dan error.

“Kami jual solusi bukan jual produk,” pungkas Indra.

(wem)

No More Posts Available.

No more pages to load.