Kapolda dan Forkopimda Jemput Kedatangan Presiden Jokowi di Langgur

Kabar7News, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, berserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi Maluku, menjemput kedatangan Presiden RI, Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo.

Presiden dan rombongan tiba menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 di Bandara Karel Sadsuitubun, Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Rabu (14/9/2022) sekira pukul 13.20 WIT.

Kedatangan Presiden untuk melakukan sejumlah agenda kerja di kabupaten Maluku Tenggara dan kota Tual, provinsi Maluku.

Presiden berkunjung didampingi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono,

“Bapak Presiden dan Ibu siang tadi tiba di Bandara Karel Sadsuitubun. Kami bersama Forkopimda Maluku melakukan penjemputan,” kata Kapolda

Kapolda mengaku, kedatangan Presiden disambut meriah. Tampak antusias masyarakat menyambut kedatangan Presiden. Warga berdiri di sepanjang jalan.

“Kedatangan bapak Presiden tadi juga disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat di kabupaten Maluku Tenggara maupun kota Tual,” katanya.

Kapolda mengajak masyarakat untuk terus menjaga situasi dan kondisi (Sikon) kamtibmas agar tetap kondusif.

“Mari kita terus menjaga sikon kamtibmas tetap kondusif dan bertindak sebagai tuan rumah yang baik dengan menunjukkan kesantunan dan keramahtamahan rakyat Maluku,” tutup Kapolda.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.