Kasad Minta Orang Tua Calon Prajurit Tamtama Lapor Bila Ada Oknum TNI Yang Minta Uang

Kabar7News, Jakarta – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dan selalu menjaga nama baik institusinya yakni TNI AD. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan 3 nomor hand phone dan 1 nomor telepon kabel kepada orang tua dari yang anaknya menjadi calon prajurit Tamtama TNI AD untuk membantu memberikan laporan bila ada oknum TNI yang ingin menawarkan bantuan dengan meminta uang.

“Semuanya kalau bisa mencatat, ini ada tiga nomor hand phone dan satu nomor telepon kabel,” sebut Andika saat menggelar teleconference bersama orang tua yang anaknya menjadi calon prajurit Tamtama TNI AD di seluruh Satuan Komando Daerah Militer sampai Komando Resort Militer, dipantau dari youtube channel TNI AD.

Menurutnya pihaknya hanya ingin proses pendaftaran yang dilakukan berjalan sesuai aturan, tanpa dicederai oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Sama sekali tidak ada kewajiban apapun bentuknya untuk membayar masuk. Menjadi Tamtama TNI AD itu gratis,” tegas Andika.

Karena itu, kata Andika, benar-benar menguji putra dari bapak-bapak dan ibu-ibu sesuai kemampuannya.

“Jadi kalau ada orang nanti di tempat putra bapak dan ibu mendaftarkan ada yang datang dan menawarkan bantuan tetapi dengan membayar uang. Langsung laporkan,” ujarnya.

(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.