Kepala Jasa Raharja Silaturahmi Dengan Kapolda Maluku

Kabar7News, Ambon – Kepala Jasa Raharja Maluku, Triyadi, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Refdi Andri, M.Si untuk bersilaturahmi.

Silaturahmi berlangsung di ruang kerja Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Rabu (27/10/2021).

Dalam pertemuan itu, orang nomor 1 Polda Maluku ini didampingi Direktur Lalu Lintas Polda Maluku.

Kedatangan Triyadi yang didampingi salah satu stafnya ini diterima hangat oleh mantan Kapolda Maluku.

“Terima kasih karena sudah berkunjung di Polda Maluku,” kata Kakorlantas Polri tersebut.

Pada kesempatan itu, Triyadi juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda yang sudah meluangkan waktu untuk menerima kedatangan pihaknya.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polri atas ketepatan penanganan kasus-kasus kecelakaan lalulintas,” kata Triyadi.

Dia mengaku, setiap kecelakaan yang terjadi, Polri senantiasa memberikan informasi kepada Jasa Raharja.

“Terkait dengan laka lantas yang terjadi kemarin yang mengakibatkan meninggal dunia, luka-luka, saat ini sudah ditangani dan memberikan jaminan oleh Jasa Raharja,” katanya.

Kerjasama selama ini yang terjadi, kata Triyadi, merupakan bagian dari bentuk sinergitas, serta koordinasi yang baik antara Kepolisian dan Jasa Raharja.

“Jasa Raharja mempunyai program pelayanan masyarakat korban rawat inap dan rawat jalan dengan memberikan harga khusus lebih murah untuk pembelian obat kepada masyarakat yang mengalami laka lantas, dan saat ini kami masih bekerja sama dengan RST,” jelasnya.

Triyadi berharap, sinergitas dan kerja sama yang telah dibangun selama ini bersama Polda Maluku dan jajaran, selalu ditingkatkan.

“Semoga sinergitas, kerja sama dijaga dan lebih ditingkatkan,” harapnya.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.