Ketua Koni Provinsi Papua Lantik Telma Numberi jadi Ketua Perwosi Papua

Kabar7News, Jayapura – Kamis 11 November 2022 pekan lalu bertempat di Aula Wisma Atlit Mandala Jayapura Papua
Ketua Koni Provinsi Papua diwakili Wakil Ketua III Drs. Elia I Loupatty, MM melantik Telma Bv Numberi S.Sos, MM sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Papua dan pengurus sebanyak 55 anggota. Pelantikan ini berdasarkan mandat dari DPP Perwosi.

Pasca pelantikan ketua Koni Provinsi Papua juga menyerahkan bendera pataka Perwosi dan disertai penanda tanganan berita acara.

Pada kesempatan yang sama setelah Ketua Perwosi Provinsi Papua dilantik resmi dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Perwosi Kabupaten Nabire Yolanda Marunaya dan Pengurus Periode 2022-2026.

Ketua Perwosi Provinsi Papua menyerahkan bendera Perwosi untuk dikibarkan di Kabupaten Nabire dan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara.

Dalam sambutannya Ketua Koni Papua sangat mengharapkan Perwosi untuk bisa mengumpulkan organisasi perempuan dalam bidang olaraga.

“Contohnya jalan santai, senam, juga mengangkat kembali olaraga tradisional. Melalui olaraga dapat menciptakan keluarga yang sehat dam bugar, ” jelasnya.

Sementara Ketua Perwosi Provinsi Papua Telma Bv Numberi S.Sos,MM mengucapkan puji syukur kepada Tuhan atas pelantikan tersebut. Telma juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Koni dan jajarannya yang telah membantu sehingga terwujud acara pelantikan.

“Perwosi sebagai organisasi. fungsional dalam jajaran Koni. Jadi kita harus mengikuti semua aturan Koni dan patuh ke Koni Papua,” papar Telma berdasarkan keterangan tertulisnya kepada Kabar7News.com.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada pengurus untuk selalu bekerjasama dan bangun kebersamaan dengan organisasi perempuan.

Sementara Ketua Perwosi Kabupaten Nabire Nabire Yolanda Marunaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perwosi Papua yang bisa menerima mereka sehingga dapat dilantik bersama Perwosi Provinsi.

Hadir pada Acara tersebut. Baforpindo Provinsi, Penjabat Walikota Jayapura, Perwakilan Kementrian Hukum dan Ham. Pengurus Koni. Organisasi Perempuan Provinsi dan Kota Jayapura serta Tamu Undangan.

Sementara doa acara pelantikan dipimpin Pdt. Oktovianus Homy, STH. Acara pelantikan ini diakhiri dengan foto bersama.

(wem)

No More Posts Available.

No more pages to load.