Ketum IMPAS Ajak Muslim Indonesia Pakai Shal Palestina

Kabar7News, Jakarta – Ketua Ikatan Muslim Peduli Antar Sesama (IMPAS) wilayah Pondok Ungu Permai Raya-Bekasi, H Chaerullah Idris SE bersama pengurus jajaran IMPAS lainnya memakai shal Palestine sebagai bentuk solidaritas dan kepeduliannya kepada saudara-saudara muslim Perjuangan Rakyat Palestina yang menderita tindakan anarkis zionis Israel di Masjid Aqsha.

Dia menyampaikan usai melaksanakan Sholat Idul Fitri di lapangan RT 01 RW 13, Pondok Ungu Permai Bekasi.

“Bahwa aksi ini salah satu bentuk dukungan terhadap perjuangan Rakyat Palestina serta kecaman atas kebiadaban bangsa Israel,” ujar Chaerullah kepada Kabar7News di Bekasi, Kamis (13/5/ 2021).

Dia berharap dengan aksi tersebut seluruh muslim di Indonesia mengetahui keadaan serta kondisi dan situasi rakyat Palestina yang ditindas oleh Israel dan aksi ini juga dimaksudkan untuk mesosialisasikan kepada saudara-saudara muslim di tanah air bagaimana kebiadaban Israel dan mengabarkan bagaimana kesabaran penduduk Gaza.

“Saya berharap serta mengajak seluruh elemen, Ulama serta Tokoh Masyarakat untuk mengabarkan kondisi situasi saat ini mengenai Masjid Al Aqso-Palestina,” harapnya.

(edi)

Kabar7News