Levina Litaay Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum Ormas IKB TNS Periode 2022-2027

Kabar7News, Batam – Masyarakat Teon Nila Serua dalam Musyawarah Besar I Organisasi Masyarakat Ikatan Keluarga Besar Teon Nila Serua (Mubes I Ormas IKB TNS) di Batam, 26-27 September memberikan kepercayaan penuh kepada Ir Levina Wildamina Litaay MM sebagai Ketua Umum dan Drs Herets Tobias Tuakora sebagai Sekertaris Umum periode 2022-2027.

Terpilih ketum dan sekum ini memberikan angin segar untuk pengembangan ormas IKB TNS berbadan hukum tingkat nasional ini ke depan guna mempercepat visi-nya yaitu “mewujudkan masyarakat Teon Nila Serua yang sejahtera, mandiri dan berbudaya”.

Ketua terpilih secara aklamasi Levina Litaay sungguh sadar bahwa seorang leader akan tampil baik. Menurutnya sudah pasti membutuhkan orang lain yang berada di belakangnya.

“Tidak ada pemimpin bila tidak ada orang di belakangnya,” tegasnya saat menyampaikan kata sambutan pada Mubes I IKB TNS di Batam, Rabu (27/9/2022).

Levina mengatakan akan berusaha mengelolah ormas IKB TNS menuju organisasi yang moderen berbekal keilmuan manajemen yang dia miliki.

“Dengan kapasitas keilmuan saya akan memimpin IKB TNS,” kata Levina.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Badan Pengurus IKB TNS 2017-2022 telah mendukung selama kepemimpinannya.

Adapun pembukaan Mubes I IKB TNS Batam 26-27 September 2022 dibuka dengan resmi oleh Asisten I Provinsi Kepri Raja Heri Mohrizal, SH MH.

(wem)

No More Posts Available.

No more pages to load.