Media Online Nagapos Bangkit Dan Berkembang Bersama PU Yang Baru

Kabar7News, Medan – Pasca wafatnya Pimpinan Umum (PU) Media Online Nagapos.id Alm. Donald Sinaga meninggalkan sejuta kenangan bagi crew dan wartawannya.

Untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita PU Media Nagapos Donald Sinaga yang telah wafat, Pimpinan Redaksi (Pimred) Selamat Purba bersama Pembina Ridwan Naibaho terus berupaya untuk membangkitkan kembali semangat kerja keras dan kebersamaan para crew dan wartawan untuk bersama mewujudkan cita-cita mendiang Alm. Donald Sinaga dalam membesarkan Media Online Nagapos hingga mampu bersaing dengan media lainnya.

Pimpinan Redaksi Selamat Purba mengaku bahwa dirinya, pembina serta crew akan terus berjuang mewujudkan cita-cita rekan seperjuangannya Alm. Donald Sinaga untuk membesarkan Media Nagapos hingga dikenal sampai ke tingkat Nasional khususnya Sumatera Utara.

Iya, saat ini saya Selamat Purba selaku Pimred Nagapos bersama Pak Ridwan Naibaho selaku pembina Kami dibantu Crew Nagapos terus berjuang membesarkan Media Nagapos.id demi mewujudkan cita-cita sahabat Kami Donald Sinaga. Dan Kami sedang berbenah saat ini, dan Alhamdulillah pengganti Lae Donald selaku PU lama adalah Ibu Puspa yang juga adik kandung mendiang”, Jelas Selamat Purba saat ditemui dalam acara Temu Ramah PU Nagapos yang baru dengan Crew Media Nagapos di Resto Kampung Kecil jalan Ngumban Surbakti No. 16B Medan Selayang Kota Medan, dikatakan pada Sabtu.(2/9/2023)

Bang Purba sapaan akrab Pimred Selamat Purba juga menegaskan akan meninjau kembali struktur redaksi media Nagapos Khususnya para wartawan yang kurang loyal akan direvisi, dan memperkenalkan Puspa Indah Sari Sinaga selaku Pimpinan Umum yang baru.

Sekretaris Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) ini berharap dengan hadirnya Puspa Indah Sari Br.Sinaga menggantikan PU Donald Sinaga kedepannya Media Nagapos dapat tumbuh maju dan mampu bersaing dengan media-media lainnya di kancah nasional.

Bang Purba juga mengajak seluruh crew dan wartawan Nagapos.id lebih aktif lagi dalam memberikan pemberitaan yang sifatnya membangun dan mencerdaskan masyarakat, selain itu ia juga mengajak untuk selalu solid.

“Semoga kedepannya Nagapos, bisa bertambah maju dan mampu bersaing dengan media lain dalam hal pemberitaan yang sifatnya membangun dan mencerdaskan masyarakat, jadi untuk mewujudkan ini mari kita kompak dan solid serta saling bekerjasama di lapangan, dan seperti kata pak Ridwan Naibaho mari kita anggap media nagapos ini media kita bersama dengan terus menjalin kebersamaan dan keharmonisan”, jelas Bang Purba.

Turut hadir juga dalam acara Temu Ramah PU Baru dengan Crew dan Wartawan, Pembina Media Online Nagapos Ridwan Naibaho.

Ridwan Naibaho mengapresiasi acara temu ramah tersebut, Ia juga mengajak Keluarga Besar Media Nagapos untuk tetap menjaga silaturahim sehingga terjalin keharmonisan satu sama lainnya.

Ridwan Naibaho juga berharap pertemuan yang baik ini, dapat lebih membangkitkan semangat para wartawan Media Nagapos selaku insan pers untuk menyajikan berita yang bagus agar lebih banyak di minati pembaca.

“Semoga dengan pertemuan yang baik di resti Kampung Kecil ini, kiranya kita harus terus berupaya menyajikan berita yang bagus dan mantap, agar lebih banyak diminati dan lebih banyak pembaca berita Nagapos. Selain itu anggap media Nagapos ini milik kita bersama, agar kita bersama-sama membesarkan Media online Nagapos ini sebagaimana yang di inginkan mendiang Donald Sinaga, jaga kekompakan dan terus jalin silaturahmi agar tercipta keharmonisan di Keluarga Kita ini”, Jelas Ridwan Naibaho.

Sementara itu, Pimpinan Umum (PU) Media Nagapos yang baru Puspa Indah Sari Sinaga dalam sambutannya mengajak seluruh crew yang tergabung di Nagapos untuk tetap semangat dalam kebersamaan membesarkan Media tersebut.

Puspa yang juga merupakan adik kandung dari PU lama Alm. Donald Sinaga berharap arahan masukan dan bimbingan serta dukungan kerjasama dari semua pengurus.

“Perkenalkan, saya Puspa, saat ini saya selaku adik kandung pak Donald Sinaga diamanahkan menjadi Pimpinan Umum Nagapos yang baru. Saya berharap kerjasamanya, mari kita jaga Kebersamaan dan semangat untuk saling mendukung dan memajukan Media Nagapos, Semoga kita semakin solid dan tambah maju kedepannya. Dan saya juga mengharapkan dukungan, arahan dan bimbingan dari kawan-kawan semua”, Ujar Puspa Indah Sari Br.Sinaga.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.