Mengenang Putih Abu-Abu, Reuni 37 Tahun SMAN 2 Jakarta Angkatan Tahun 1985

Kabar7News, Jakarta – Alumni SMAN 2 Jakarta Angkatan tahun 1985 menyelenggarakan acara silaturahmi dan temu kangen sesama Alumni lulusan Tahun 1985 yang mengambil tema “Mengenang Putih Abu-Abu” yang dihadiri sekitar 200 orang alumni yang bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara pada hari Sabtu (19/11/2022) pukul 9.30 WIB.

Kegiatan silaturahmi dan temu kangen ini dapat sukses terselenggara berkat kesiapan serta kesigapan Panitia Pelaksana yang diketuai oleh Wulan dan didukung penuh oleh Drs H. Ahmad Yudi Suwarso, SH. MH dan Drs. H. Suntana, Msi selaku Panitia Pengarah dalam acara reuni tersebut dan dibantu oleh tim Panitia kecil lainnya yang pembentukan panitia tersebut. Hanya membutuhkan kurang dari 2 bulan dalam persiapannya sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, hikmat dan sukses.

Ketua Panitia Pelaksana, Wulan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Pelasana dan rekan-rekan alumni SMAN 2 Jakarta angkatan 85 yang telah hadir mensukseskan acara Reuni 37 tahun Smandu 85 Jakarta dan berharap sampai bertemu di acara reuni selanjutya dengan Panitia dan format yang baru yang pastinya lebih baik.

Adapun susunan acara disusun dengan rapih dan baik yang dipandu oleh MC Johnson Alvonso yang terus menerus memandu acara hampir sekitar 5 jam dengan diselingi hiburan berupa lagu lagu pada tahun 1980-an megenang masa-masa pada waktu SMA dulu, bercerita mengenang masa-masa manis mengenai berpacaran, putus cinta dan cinta bertepuk sebelah tangan serta tak lupa hadiah menarik yang dipersiapkan oleh Panitia berupa door price melalui acara-acara menarik yang membuat seluruh alumni bisa menikmati susunan acara dari awal hingga akhir acara.

Dan tak lupa pula dalam susunan acara tersebut dipanjatkan doa sebagai rasa syukur atas terselenggaranya acara ini yang dipimpin oleh Muhammad, selaku sesama Alumni yang saat ini sebagai Pengajar atau guru disalah satu sekolah swasta di DKI Jakarta dan tak lupa pula Drs. H. Suntana, Msi yang saat ini menjabat sebagai KAPOLDA JAWA BARAT meluangkan waktunya untuk memimpin doa dan memanjatkan doa bersama khusus kepada rekan-rekan Alumni yang telah Almarhum/Almarhumah yang telah mendahului kita semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan YME dengan membaca Surat Alfateha dan bagi rekan-rekan yang non muslim dianjurkan berdoa sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing.

Disamping itu, menjelang akhir acara seluruh Alumni meluangkan waktu untuk bernyanyi bersama-sama dengan nyanyian yang berjudul ”KEMESRAAN” sesuai dengan tema reuni ” Mengenang Putih Abu-Abu” untuk menjaga erat tali pertemanan, persahabatan serta persaudaraan diantara sesama Alumni SMA 2 Jakarta angkatan 85 bahkan dengan sesama Alumni Keluarga Besar SMA2 seluruh angkatan yang tersebar sampai pelosok Nusantara bahkan Manca Negara.

(edi)

No More Posts Available.

No more pages to load.