Polres Metro Jakarta Barat Terima Audiensi Ormas GEMPAR

Kabar7News, Jakarta – Polres Metro Jakarta Barat menerima Audiensi dari organisasi kepemudaan Gerakan Muda Pembaruan Indonesia (GEMPAR), Selasa (25/7/2023).

Kedatangan OKP Gempar tersebut disambut baik oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

Pertemuan audensi ini menunjukkan komitmen dari OKP GEMPAR dan Polrestro Jakbar untuk menjalin sinergisitas dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Barat, khususnya menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan DPP GEMPAR ke Polrestro Jakbar.

Polres Jakbar akan selalu terbuka dan selalu siap melakukan pertemuan dengan seluruh lapisan elemen masyarakat untuk menjaga silaturahmi, koordinasi, dan komunikasi dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kombes pol M Syahduddi saat dikonfirmasi.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga proses Pemilu 2024 agar tetap aman, lancar, dan sukses.

Dimana Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan berbagai langkah bersama dengan stakeholder terkait seperti pertemuan dengan Pemerintah Kota, Kodim, KPU, Bawaslu, pimpinan partai politik, dan organisasi masyarakat (Ormas) maupun organisasi kepemudaan sebagai bagian dari upaya menjaga dinamika kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Polrestro Jakbar akan terus meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan upaya pencegahan dengan meningkatkan patroli, terutama di waktu dan lokasi rawan terjadinya kejahatan selama 24 jam.

Di kesempatan yang sama Ketua Umum DPP GEMPAR Sdr Yohanes Sirait menyampaikan dukungan nya kepada Polrestro Jakbar dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“OKP GEMPAR berharap agar menjelang, pada saat, dan pasca Pemilu 2024, tidak terjadi perpecahan atau polarisasi antar masyarakat seperti yang terjadi pada saat kontestasi politik tahun 2019 yang lalu,” pungkasnya

Dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan bahwa Polrestro Jakbar merupakan yang pertama kali menerima audensi dari DPP GEMPAR untuk wilayah Jakarta.

Kegiatan audensi ini menunjukkan komitmen dari OKP GEMPAR dan Polrestro Jakbar untuk menjalin sinergi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Barat, khususnya menjelang Pemilu 2024. Diharapkan, kolaborasi antara gerakan muda pembaharuan Indonesia dengan kepolisian akan berdampak positif bagi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat di Jakarta Barat.

(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.