Prajurit dan Persit jajaran Korem 012/TU ikuti Donor Darah Serentak

Kabar7News, Meulaboh – Dalam rangka menyambut HUT Persit KCK ke-78, Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD IM Ny. Inggrid Deni Gunawan bersama prajurit dan Persit jajaran Korem 012/TU melaksanakan donor darah di Denkesyah IM 04.02/Meulaboh Rumah Sakit Kesrem TK. IV IM 07.02 Teuku Umar, Jalan Pocut Baren, Kecamatan Johan Pahlawan, pada Selasa (27/2/2024).

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dien. Tahapannya meliputi pendaftaran, pengecekan tensi, screening, dan HB darah. Para pendonor yang sehat dan memenuhi syarat kemudian mendonorkan darahnya.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan yang turut mendonorkan darahnya menyatakan bahwa aksi Bakti Sosial ini tidak hanya untuk memperingati HUT Persit KCK ke-78, tetapi juga untuk saling tolong-menolong, terutama bagi yang membutuhkan darah.

“Momentum ini mencerminkan kepekaan dan kepedulian jajaran TNI dan Persit dalam membantu masyarakat dengan sumbangan darah, yang bahkan dapat menyelamatkan nyawa seseorang,” ungkap Danrem 012/TU.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan serentak oleh seluruh satuan jajaran Korem 012/TU, dengan target jumlah kantong darah sebanyak 1.000 kantong. (Penrem012/tu)

No More Posts Available.

No more pages to load.