Rahmat Aminudin SH Bakal Calon Legeslatif PAN

Kabar7News, Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi DKI Jakarta telah mengundang kepada seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2023 dari PAN yang daerah pemilihan nya (Dapil) berada di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Adapun agenda undangan yang di selenggarakan bertema Pembekalan bagi seluruh BACALEG PAN yang daerah pemilihan nya (Dapil) berada di DKI Jakarta, tempat penyelengaran akan diadakan di sekertariat DPW PAN provinsi DKI Jakarta pada Minggu (15/1/2023).

Undangan pembekalan Bacaleg tersebut ditanda tangani oleh Ketua (Eko Hendro Purnomo S.Sos) dan Sekertaris (Husen SH) DPW PAN DKI Jakarta.

Rahmat Aminudin SH selaku salah satu BACALEG PAN untuk DPR RI yang akan hadir dalam acara pembekalan Bacaleg tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh Pimpinan PAN DPW DKI Jakarta yang telah mau memfasilitasi pembekalan untuk Bacaleg,” ujar Rahmat yang sehari hari berprofesi sebagai Advokat/Pengacara/Konsultan Hukum yang berdomisili di Jakarta Barat.

Selaku BACALEG PAN untuk DPR RI Rahmat Aminudin SH berharap dengan adanya pembekalan yang di selenggarakan oleh DPW PAN Provinsi DKI Jakarta dapat membulatkan Visi Misi untuk kepentingan Masyarakat yang lebih maju dan berkopenten.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.