Rahmat Aminudin SH Ikhtiar Menjadi Anggota Dewan DPR RI 2024-2029

Kabar7News, Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta telah menggelar pembekalan untuk Bakal Calon Legeslatif (BACALEG) DPRD DKI Jakarta dan DPR RI pada hari minggu (15/1/2023, Lokasi kegiatan acara Pembakalan Bacaleg tersebut di sekitaran atau kawasan kalimalang tepatnya di Jalan Cipinang Indah Raya 1, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pada Pembekalan BACALEG tersebut diberikan materi oleh beberapa Anggota Legeslatif DPRD DKI Jakarta dan DPR RI yang Daerah Pemilihan semuanya dari DKI Jakarta, adapun peserta yang hadir kurang lebih sekitar 200 BACALEG yang DAPILnya untuk di wilayah DKI JAKARTA yang untuk berikhtiar menjadi Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta dan DPR RI.

Materi utama Pembekalan Prihal Strategi Pemenangan BACALEG PAN langsung dipaparkan oleh Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo SSos.

Salah satu peserta yang mengikuti Pembekalan BACALEG PAN dari Dapil 3 DKI Jakarta untuk DPR RI Rahmat Aminudin SH menyatakan sangat bersyukur dapat mengikuti Pembekalan untuk BACALEG karena sangat bermanfat, meteri materi yang sudah disajikan tersebut oleh pihak DPW DKI Jakarta terkait strategi pemenangan pemilu sangat luar biasa.

Rahmat Aminudin SH yang juga sehari hari berprofesi sebagai Advokat/Pengacara/Konsultan Hukum yang berkantor dan berdomisili di Jakarta Barat akan meralisasikan secara kongkrit apa yang sudah diarahkan atau diinformasikan oleh Ketua DPW PAN DKI Jakarta perihal strategi untuk pemenangan pemilu yang nantinya untuk kepentingan ikhtiar menjadi anggota dewan untuk Kader PAN.

“Salah satu dari materi Pembekalan BACALEG PAN adalah Blusukan atau kunjungan langsung ke masyarakat daerah pemilihan, materi tersebut merupakan upaya bisa dekat ke masyarakat dan salah satu yang akan di kongkritkan,” ujar Rahmat Aminudin SH.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.