Relawan GANJAR1ST Jakarta Pusat Siap Dukung Ganjar

Kabar7NewsJakarta – Para Relawan dari Jakarta pusat yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024, hari ini menggelar deklarasi di Cafe Bar-Bar, Wisata Kuliner Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/6/2021).

Para Relawan yang tergabung dalam Gerakan Relawan Nasional “GANJAR1ST” (Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Satu) ini bersatu berkomitmen dengan satu misi mendukung Ganjar.

Dalam deklarasinya GANJAR1ST selain mendukung Ganjar Pranowo yang masih menjabat Gubernur Jawa Tengah saat ini, juga siap mengawal program-program kerja Presiden Jokowi hingga 2024.

Suhadi menjelaskan bahwa deklarasi ini murni dari masyarakat yang memang belum mendapat perintah apapun dari bapak Ganjar Pranowo.

Cuma, Suhadi menambahkan, kami atas nama masyarakat yang menilai bahwa program-program kerja presiden Ir.H.Joko Widodo bisa berkesinambungan apabila dipimpin oleh bapak Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo dianggap mampu karena karakternya agak mirip dengan Jokowi, tidak banyak bicara dan banyak bekerja, jelas Suhadi.

Relawan pendukung Ganjar, GANJAR1ST Wilayah Jakarta Pusat yang dikoordinir oleh Suhadi ini sudah ada di beberapa Provinsi dan yakin Ganjar bisa jadi Presiden di 2024.

Dalam deklarasi ini hadir juga Lala Ripss sebagai Admin dan Ipin Herlinda sebagai bendahara.

(darman)

No More Posts Available.

No more pages to load.