Relawan Progres 08 Bagi Susu Kotak untuk Anak-Anak

Kabar7News, Jakarta – Relawan Progres 08 ( Prabowo Gibran Sukses ) bagikan 504 kotak susu kepada anak – anak di jalan swadaya I, Manggarai, Jakarta Selatan pada Kamis sore.

Dengan mendukung adanya program Capres nomer urut 02, Relawan Progres 08 mendapatkan apresiasi oleh warga serta anak – anak yang mendapatkan susu kotak gratis.

Ikhwanul Muslimin selaku ketua Progres 08 mengatakan dirinya dan anggota lainnya menjalankan program yang dicanangkan oleh pasangan Capres dan Cawapres nomer Urut 02.

“Kita mendukung dengan program yang dibawa oleh Capres dan Cawapres kita yaitu dengan membagikan susu kepada anak – anak untuk mencegah stunting pada anak,” ucap Ikhwanul Muslimin, Kamis (4/1/2024).

Ikhwanul Muslimin juga menjelaskan susu kotak sebanyak 504 yang dibagikan adalah hasil dari kolektif para anggota Relawan Progres 08 untuk mendukung pasangan Capres 02 untuk Indonesia Maju jika terpilih pada 14 Febuari mendatang.

“Kita percaya apa apabila Pak Probowo menang, Insha Allah Indonesia Maju akan tercapai,” tuturnya.

Setelah sukses mengadakan pembagian susu kotak gratis di Posko pusat relawan Progres 08 akan mengagendakan lagi posko – posko relawan yang berada di seluruh wilayah DKI Jakarta.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.