Santuy Community Rayakan Milad ke-1 “Santuni Anak Yatim”

Kabar7News, Depok – Santuy Community, sebuah komunitas sosial yang makin eksis di Jabodetabek merayakan milad pertamanya di Cinere Depok, Jawa Barat, Minggu (12/9/2021).

Dalam milad pertamanya tersebut, Santuy Community mengadakan berbagai macam acara. Diantaranya adalah Ceramah agama dari Ustad setempat, pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan ramah tamah atau silaturrahmi dengan mengundang beberapa komunitas lain.

Tidak kurang dari 28 komunitas yang telah menjalin silaturrahmi dengan Santuy Community selama ini bersedia hadir dalam acara milad tersebut.

Mamah Iwo, komandan komunitas Bakoel Rombeng menyampaikan selamat milad ke-1 kepada Santuy Community. Semoga semakin kompak, teratur dan saling menghargai anggota satu sama lain.

“Saya berharap kedepannya Santuy Community dengan Bakoel Rombeng bisa saling bersinergi terutama dalam kegiatan penanganan bencana dan kegiatan sosial lainnya,” jelasnya kepada Kabar7News di Depok, Minggu (12/9/2021).

Abah Kodir, pimpinan komunitas Jaga Silaturrahmi yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Santuy Community yang telah ikhlas jiwa dan raga dalam menyelenggarakan acara milad pertama dengan sukses.

“Semoga sukses, semangat, ikhlas dan menjaga silaturrahmi dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, Aji Vanhal dari Nuansa Alam Community menyampaikan penghormatan atas suksesnya kegiatan milad pertama Santuy Community ini. Dengan kehadiran undangan dari beragam komunitas akan lebih meningkatkan silaturrahmi.

Joti Setiawan, ketua komunitas SKADA yang juga turut hadir dalam kegiatan milad pertama Santuy Community sangat kagum atas kesuksesan acara tersebut. SKADA juga siap bersinergi dengan Santuy Community untuk kegiatan-kegiatan sosial berikutnya.

“Pesan saya untuk Santuy Community semoga tetap menjaga silaturrahmi yang baik, kompak dan solid,” jelasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Ismail, Ketua Umum Santuy Community menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Milad Ke-1 Santuy Community sehingga dapat berjalan dengan sukses. Hal ini tidak terlepas dari konsolidasi yang baik antara panitia yang dikomandani Sumiyati beserta anggota yang lain. Diusia yang masih tergolong sangat muda ini, Santuy Community sudah merasakan Lika likunya dinamika dalam berorganisasi. Acara milad ke-1 ini merupakan perekat kembali kesolidan antar sesama anggota.

“Mudah-mudahan dengan Milad ke-1 Santuy Community ini silaturrahmi dapat terjaga, baik antar sesama anggota dan juga dengan komunitas lainnya,” ungkapnya.

(hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.