Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Senam Germas dan Jalan Santai Bersama Muspika Kayoa

Kabar7News, Kayoa – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan senam germas dan jalan santai bersama dengan masyarakat serta muspika Kecamatan Kayoa dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (14/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 1 Kayoa SSK IV berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga melaksanakan silaturahmi. Cama Kayoa mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kerja sama yang baik ini dapat dilaksanakan lagi pada kegiatan-kegiatan berikutnya.

“Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 56, personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad berupaya untuk berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bertemakan kesehatan,” ungkap Mayor Afandi.

(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.