Sejarah Bagi AccentWire Bamsoet Pakai AccentWire

Kabar7News, Jakrta – Rabu (6/5/2020) merupakan hari bersejarah bagi AccentWire karena Ketua MPR periode 2019-2024 Bambang Soesatyo menerima Penemu AccentWire Indra Santoso di Kediamanannya. Indra dikawal oleh Secratary For Mobility & Toursm Ikatan Motor Indonesia (IMI) M Joel D Mastana. Bukan saja bersilaturahmi namun juga mencoba memasang AccentWire pada mobilnya. Sebelumnya motor pengawal dari Bamsoet juga telah dipasang AccentWire. Pada saat pemasangan AccentWire tetap menerapkan jaga jarak (physical distancing).

Seperti diketahui AccentWire sebagai penghantar terbaik dari ecu, ecm, cdi ke koil dan coil ignition (+) yang bertujuan untuk membuat arus listrik menjadi lebih teratur dan stabil saat masuk ke koil. Selanjutnya tidak ada ion-ion negatif selain arus listrik dari ecu/ecm/cdi.

“Menegaskan bahwa memurnikan arus listrik dan membuat aliran listrik menjadi lebih lancar,” kata Penemu AccentWire Indra Santoso.

Selain itu, sebut Indra, dapat membuat gas buang atau pembuangan dari knalpot lebih bersih. Dan tentunya akan membantu mengurangi polusi udara.

Indra mengakui bahwa dia mendapat karya ini karena dia memiliki kekuatan konsentrasi yang penuh dengan melakukan penelitian secara trial dan error.

(wem)

No More Posts Available.

No more pages to load.