Stefanus Fatrua dapat Kepercayaan Jadi Provost di DPP M1R SS

Kabar7News, Jakarta – Ketua Umum Maluku Satu Rasa Salam Sarane (M1 R SS) Dedi Pelu pada Selasa (10/3/2020) di Jakarta secara resmi mengangkat atau mempercayai Stefanus Fatrua melalui surat keputusan Nomor A.002/DPP/M1R/KEP/III/2020 sebagai Provost Dewan Pimpinan Pusat Maluku Satu Rasa Salam Sarane.

“Bahwa adapun tugas Stefanus Fatrua dalam jabatan sebagai Provost  antara lain menjalankan roda organisasi Maluku Satu Rasa Sarane di tingkatan Dewan Pimpinan Pusat agar dapat berkoordinasi, konsulidasi demi terlaksana visi dan misi roda organisasi dan juga melakukan pembinaan dan penyelenggaraan fungsi pertanggung jawaban profesi,” Sebut Dedi dalam surat keputusan tersebut.

Lebih lanjut, serta pengamanan internal yang termasuk pula penegakan disiplin serta ketertiban di lingkungan organisasi dilanjutkan dengan penerimaan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan pada anggota organisasi.

“Dan selanjutnya tugus dan fungsi Provost DPP Maluku Satu Rasa Salam Sarane memperhatikan dan mengikuti arahan dari Ketua Umum,” jelas Dedi.

Sementara itu, Stefanus Fatrua sapaan akrab Epen mengatakan, dia akan menjaga amanah yang telah diberikan melalui surat keputusan tersebut.

“Terima kasih untuk kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketum. Beta akan jaga amanah itu,” ucap Stefanus kepada Kabar7News di Jakarta, Kamis (2/4/2020).

Stefanus berharap semoga M1R selalu dapat mewakili anak-anak maluku dalam kebersamaan atau TABEA.

Seperti diketahui M1R bukan saja menjadi organisasi masyarakat namun juga sebagai wadah kekeluargaan untuk pemuda-pemudi Maluku yang beragama Islam dan Kristen atau biasanya disebut Salam-Sarani.

(Rahmat)

Kabar7News