Taman Sisi Tol Banker Dipercantik Walikota Jakbar, Warga Beri Apresiasi Tinggi

Kabar7News, Jakarta – Taman sisi tol Kembang Kerep Jakarta Barat yang sempat dirusak oknum kini mulai di perbaiki oleh Sudin Pertamanan Kota Jakarta Barat, Kamis (02/11/2023).

Warga mengaku sangat senang dengan adanya tindakan tegas oleh Walikota Jakarta Barat.

Saiful Warga Kembang Kerap Meruya Jakarta Barat mengaku sangat senang melihat taman yang sempat dirusak dan hendak dibuat akses jalan kembali difungsikan dan diperbaiki oleh Sudin Pertamanan Kota Jakarta Barat.

“Tadi saya melihat petugas dari suku dinas pertamanan Jakarta Barat sedang memperbaiki taman dengan menanam kembali tanaman dan keliatan lebih bagus dari sebelumnya, “kata Syaiful kepada Media, Kamis (2/11/2023)

Syaiful menjelaskan warga sangat mengapresiasi kepada Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto atas dikembalikannya fungsi taman kembang kerap

“Kami selaku warga kembang kerep berterima kasih kepada bapak Walikota Jakarta Barat yang sudah mau dengar keluhan warganya “, Ucap Syaiful.

Sementara itu Wempi H.O, Ursia,.S.H sebagai pemerhati kebijakan publik Juga mengapresiasi setinggi tingginya kepada Uus Kuswanto selaku Walikota Jakarta Barat yang sudah bergerak cepat mengatasi keluhan warga

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada Walikota Jakarta Barat Bapak Uus Kuswanto yang telah merapihkan kembali taman sisi tol kembang kerep yang sempat dirusak oknum tak bertanggung jawab, selain itu saya menilai dan yakin Walikota Jakarta Barat sudah memasuki zona WBK dan WBBM,” tegas wempi.

Wempi berharap Walikota Jakarta Barat pertahankan kinerja dan selalu mendengar keluhan masyarakat sehingga terciptanya citra baik bagi masyarakat.

“Harapan kami Pak Wali sebagai pejabat publik terus mendengarkan dan merespon setiap keluhan warga Masyarakat khususnya masyarakat Jakarta Barat sehingga sukses Jakarta untuk Indonesia dapat terwujud,” tutupnya.

(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.