User: Pakai Accent Wire Select Series Tambah Maco Brow

Kabar7News, Jakarta – Accent Wire mengeluarkan produk terbarunya untuk para pecinta motor yaitu Accent Wire Select Series. Jangan pernah coba pakai produk ini karena ketika Anda pakai maka Anda akan terlihat maco atau ganteng saat mengendarai sepeda motornya.

Accent Wire sendiri dikenal kalangan pecinta motor sebagai kabel setan karena merupakan sebuah produk kabel pendongkrak performa kendaraan.

Indra Santoso selaku pemilik dan penemu Accent Wire Select Series melalukan uji coba terhadap Kawasaki Ninja RR dengan memasangkan Accent Wire Select SeriesĀ  gen 4.

Select Series itu sendiri terdiri dari 2 plus(+)dan min(-) aki keluar dan untuk motor 2 tak satu dipasangkan ke kuil dan satunya dipasangkan ke intek jadi fungsi seluruh negatif di motor menjadi stand by ketika positif memberi kerjaan maka negatif langsung menyelesaikannya.

“jadi negatif tidak lagi dipanggil atau menunggu tetapi langsung tersedia,” beber Indra.

Sementara Mohan mekanik di bengkel Srengseng milik Indra tersebut, dia pun sering memasang Accent Wire dari berbagai kalangan dan jenis motor standar dan bor up.

“Accent Wire Select Series pun sering dipakai Mohan untuk ajang balap Drak Rice dan Road Rice di sirkuit Sentul dan di Malaysia,” ungkap dia.

Karena menurutnya Accent Wire Select Series ini sangat agresif dan responnya pun sangat baik untuk motor.

Adapun pemasangan Accent Wire Select series minggu lalu tersebut bener-benar dirasakan oleh usernya yakni Wempi H. O. Ursia pemilik portal online Kabar7News.com (Pers).

Menurutnya setelah dipasangkan Accent Wire Select Series motornya pun tarikannya menjadi ringan dan kecepatanya pun menjadi bertambah dan ada kenyamanan dalam mengendarai serta kepercayaan diri pun bertambah.

“Tambah maco brow,” ungkapnya.

(NaneFajar)

Kabar7News