Willson: TNS’s Milenial Wadah Mempererat Moritari Solilakta

Kabar7News, Jakarta – Penggagas TNS Milenial Willson Ursia menyebut bahwa TNS’s Milenial merupakan sebuah platform atau wadah diskusi interaktif untuk mempererat rasa Moritari Solilakta sebagai salah satu nilai yang saling memiliki antar orang basudara pada kehidupan masyarakat Kecamatan Teon Nila Serua (TNS), Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Willson menjelaskan sebuah perkumpulan positif pasti mempunyai tujuan demikian TNS’s Milenial yang dia rancang bersama tim mempunyai tujuan untuk mempererat rasa Moritari Solilakta pada diri milenial TNS dengan adanya TNS Milenial Development & Empowerment atau pengembangan dan pemberdayaan kaum milenial kegiatan-kegiatan pengembangan softskills, seperti TNS Milenial Naomsa, TNS Milenial Paduli, dan masih banyak lagi.

“Kami akan menjangkau kaum milenial TNS seluruh Indonesia hingga internasional khususnya di Waipia,” jelas Willson kepada Kabar7News melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (17/12/2020).

Adapun Program Unggulan TNS Milenial yaitu TNS Milenial Naomsa dan TNS Milenial Paduli.

Menurut Willson TNS’s Milenial Paduli adalah sebuah platform atau wadah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat terkena dampak Covid-19 melalui penggalangan dana yang dilakukan oleh kaum milenial TNS serta seluruh masyarakat TNS di Indonesia.

“Tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” kata Willson.

Selain itu juga membantu masyarakat TNS di Waipia.

Willson menyampaikan bahwa dalam kegiatan komunitas TNS Milenial ini, dia didukung oleh timnya yakni Olyv Jasso, Hendra Wattimena dan Benico Ritiauw.

“Sasaran masyarakat yang kurang mampu, terkena dampak Covid-19, serta masyarakat TNS di Waipia,” ucap Willson.

(wem)

No More Posts Available.

No more pages to load.