Wujudkan Kesamaan Visi, Pejabat Personel Kodam XII/Tpr Gelar Rakernis

Kabar7News, Kubu Raya – Melalui Video Conference Kodam XII/Tanjungpura menggelar Rapat Kerja Teknis Personel (Rakernispers) Kodam XII/Tpr Tahun Anggaran 2020 bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr. Dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja bidang personel dalam rangka mewujudkan Kodam XII/Tpr yang Unggul.

Rakernispers Kodam XII/Tpr TA. 2020 dibuka oleh Asisten Person Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Asep Apandi, S.I.P., diwakili Wakil Asisten Personel Kasdam XII/Tpr, Letkol Arm Suhono. Yang diikuti oleh seluruh pejabat personel jajaran Kodam XII/Tpr.

Letkol Arm Suhono saat membuka kegiatan menjelaskan, Rakernis digelar sebagai tindaklanjut dari Rapim Kodam, dimaksudkan untuk mengevaluasi program tahun 2019 dan menyampaikan arah kebijakan Pangdam XII/Tpr, mensosialisasikan pokok-pokok kebijakan program dan anggaran serta sasaran yang ingin dicapai.

“Adapun sasaran yang ingin dicapai adalah untuk mewujudkan kesamaan visi dan persepsi sebagai landasan sikap, pemikiran, dan tindakan bagi seluruh Pejabat Personel di lingkungan Kodam XII/Tanjungpura, agar apa yang dihasilkan melalui Rakernis ini benar-benar sesuai dengan arah dan kebijakan Komando,” pungkas Waaspers Kasdam XII/Tpr.

(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.