PT Armada Berjaya Trans Tbk Gelar Public Expose

Kabar7NewsJakarta – PT Armada Berjaya Trans menggelar Public Expose di Hotel Swiss Belinn, Kamayoran Jakarta pusat, Senin (21/6/2021).

Darmawan Suryadi selaku Direktur Utama menyampaikan bahwa adanya penurunan pendapatan dan penurunan laba kotor tapi laba bersih naik.

“Penurunan pendapatan ini karena penurunan pengantaran door to door, tapi tetap ada kenaikan laba bersih karena ada penghematan biaya,” jelas Darmawan di depan para awak media.

Dalam laporan PT ARMADA, terlihat kenaikan laba komprehensif dari tahun 2019 ke 2020, sebesar kurang lebih 2 M.

Kedepannya, masih kata Darmawan, PT Armada Berjaya Trans Tbk akan ada peremajaan armada truk, penambahan unit box yang baru berjalan 10, selektif memilih supir yang bisa bongkar muat 24 jam, mendorong agar SDM menjaga kepuasan pelanggan.

Sementara kinerja perusahaan dipaparkan sebagaimana berikut “performance perseroan kuartal ke-1 tahun 2021 pada divisi, angkutan losbak yang masih belum sesuai harapan dari perseroan, namun berbeda dengan divisi angkutan peti kemas yang relatif stabil”.

Perseroan mengambil langkah strategis agar dapat mempertahankan kinerja hingga akhir tahun 2021 seperti mendorong divisi peti kemas dan jasa angkutan multimoda agar lebih berperan aktf.

Perseroan berencana melakukan penambahan armada untuk divisi truk box sebanyak 10-15 unit di tahun 2021 (CDD Long) untuk kebutuhan pengangkutan merek Teh Pucuk dan Le Mineral milik customer Perseroan.

Hadir dalam Public Expose tersebut yakni Direktur Utama Darmawan Suryadi, Direktur Mila Maya Sari, Komisaris Utama Astrid Patricia, Komisaris Independen Rizka Alfrina.

(darman)

No More Posts Available.

No more pages to load.