Ramadhan Berbagi, Koramil 02/Timika Bagikan Takjil Pada Yayasan Yatim Piatu Baitulrosul

Kabar7News, Timika – Jajaran Kodim 1710/Mimika melalui Koramil 1710-02/Timika melakukan aksi peduli dengan pembagian takjil Ramadhan di Yayasan Yatim Piatu Baitulrosul di Kampung Nawaripi, Distrik Wania, Kab. Mimika, Jumat, 29 Maret 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil 02/Timika Kapten Inf Akhmad Zaini. Danramil menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan para penghuni Yayasan Yatim Piatu Baitulrosul. “Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian kita semua, baik dari personel militer maupun Persit, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, Kapten Inf Akhmad Zaini menyebut bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1710/Mimika melalui jajaran Koramil yang ada di wilayah. Kali ini, Koramil 02/Timika berbagi kepada anak-anak Yayasan Yatim Piatu untuk saling berbagi rasa dan untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Jadi, selain untuk mencari keberkahan di bulan suci ini, kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian TNI serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Pen Kodim 1710/Mimika)

No More Posts Available.

No more pages to load.