Tinton Ajak Pembalap Untuk Hormati Karya Anak Bangsa

Kabar7News, Sentul Bogor – Tokoh Balap Nasional yang juga Direktur Utama Sirkuit Internasional Sentul H.Tinton Soeprapto dalam kesempatan pengumuman juara dan pemberian piala serta hadiah DRAG FEST 2020 mengajak seluruh warga negara Indonesia khususnya para Pembalap untuk menghormati karya anak bangsa yaitu AccentWire.

“Kita hormati semua karya-karya anak bangsa, Sirkuit Sentul punya usaha namanya AccentWire Racing, boleh Anda coba untuk motor dan mobil. Tokonya ada di Pedok (lapangan tertutup) bawah itu,” ungkapnya di Sentul Bogor, Minggu (26/7/2020).

Tinton memberikan jaminan bahwa karya anak bangsa, Indra Santoso dengan AccentWirenya layak dipakai oleh seluruh pengguna kendaraan roda dua dan roda empat di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Indra Santoso menyampaikan bahwa hasil akhir dari performance kenderaan sangat tergantung dari kwalitas pada sistem wiring dan umumnya sistem wiring atau elektrikal performance selalu kurang diperhatikan.

“Saya meriset dan membuat produk yang bisa menjadi solusi bagi semua kenderaan, pada tahun 2015 saya temukan suatu formula anak bangsa dan di tahun 2018 saya mulai produksi secara umum dan dikenal dengan “Kabel Setan” mereknya AccentWire. Produk ini hanya sebuah produk tambahan dan mampu memaksimalkan respon arus negatif pada wiring agar kinerja perangkat elekronik menjadi optimal dengan cara yang instan dan praktis,” kata Indra.

(Nane/Wem)

No More Posts Available.

No more pages to load.