FWJ Indonesia Gelar Baksos dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT RI ke-76

Kabar7News, Jakarta – Forum Wartawan Jakarta Indonesia Korwil Jaksel gelar Baksos Santunan Anak Yatim, dan doa bersama untuk para Wartawan yang Wafat Terkena Covid-19, di Bumi Perkemahan Pasar Minggu, Selasa (31/8/2021).

Lebaran Anak Yatim 10 Muharram 1443 Hijriah, diperingati Forum Wartawan Jakarta Indonesia Korwil Jakarta Selatan, dengan menggelar Bakti Sosial dan Doa Bersama dengan anak-anak yatim piatu sekaligus merayakan HUT RI yang Ke-76, juga mendoakan rekan-rekan wartawan yang telah wafat disebabkan Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Drs.Topan Bakri,M.Si serta Ketua Umum FWJ Indonesia Mustofa Hadi Karya, yang biasa disapa Opan, dan Ketua Korwil FWJ Indonesia Jakarta Selatan, Andi Gumilar serta perwakilan Korwil dari 5 Wilayah.

Ketua Korwil FWJI Jakarta Selatan, Andi Gumilar dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial dan peringatan 10 Muharram 1443H ini merupakan agenda FWJI Korwil Jaksel, dalam kesempatan ini pihaknya juga mendoakan rekan-rekan wartawan yang telah berpulang karna Virus Covid-19, Semoga Arwahnya Diterima disisi Allah SWT”.

Disampaikan pula oleh ketua Umum Forum Wartawan Jakarta Indonesia Opan diharapkan kedepan FWJI Jaksel lebih kreatif dan inovatif lagi dalam memajukan roda organisasi.

Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Drs. Topan Bakri, MS.i. mengatakan dia sangat mengapresiasi FWJ Indonesia Korwil Jakarta Selatan, serta Paguyuban Pasar Minggu Legenda maupun dukungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) serta Diva Utama Ratu Beras Murah yang telah berkolaborasi dalam mengatasi dampak pandemi covid-19 dengan membantu sesama, khususnya membantu anak yatim piatu.

“Ini wujud kolaborasi seluruh komponen masyarakat dalam memberikan makna kehidupan bagi anak yatim dan atas dukungan warga masyarakat diharapkan kedepan anak-anak yatim bisa menjadi generasi penerus yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” jelasnya.

Dukungan juga diberikan dari perwakilan Korwil dari 5 Wilayah, sinergitas yang baik terjalin dalam kebersamaan dan keharmonisan bersama dengan lintas ormas.

(belly)

No More Posts Available.

No more pages to load.