Ketum Golkar : Alhamdulillah ada Tambahan Amanah untuk Menuju Munas

Kabar7News, Jakarta -Alhamdulillah ini adalah tambahan amanah, untuk menuju munas (musyawarah nasional) nanti.

Pernyataan itu, disampaikan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga di Hotel Millenium, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2019).

Dia mendapatkan dukungan untuk kembali maju di periode kedua dari organisasi sayap partai Al Hidayah. Airlangga mengaku bersyukur dan akan menjaga amanah

Airlangga mengatakan akan membangun sekolah politik untuk kader partai Golkar. Airlangga ingin kaderisasi di dalam tubuh Golkar dilakukan secara sistematis.

“Partai Golkar akan membuat sekolah politik atau Golkar Akademi. Ini ada beberapa hal yang akan kami lakukan bahwa ke depan Partai Golkar ini center excellent dari pada pendidikan politik,” kata dia.

Alasannya, lanjut Airlangga, banyak kader Golkar yang dibajak partai lain. Karena itu, dia mengatakan Golkar perlu lebih banyak mencetak kader-kader berkualitas lainnya.

“Sekarang pendidikan politiknya dengan cara kader Partai Golkar dibajak oleh partai lain. Oleh karena itu, Partai Golkar perlu mencetak kader baru. Untuk menciptakan itu kita harus membina secara lebih sistematis dan lebih masuk lagi,” jelasnya.

Di lokasi, turut hadir Ketua Umum Al Hidayah Harbiah Salahuddin. Ia membacakan deklarasi dukungan ormas Al Hidayah kepada Airlangga dan diikuti para kader.

Berikut bunyi deklarasi ormas Al Hidayah:

Berangkat dari wujud nyata peran pengajar Al Hidayah untuk mewujudkan pemimpin harapan umat yang cerdas, kreatif, inovatif dan amanah. Maka kami sampaikan pernyataan sikap ini sebagai hasil rapnas pengajian Al Hidayah pada tanggal 23-25 Agustus 2019.

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kami pengajian Al Hidayah menyatakan mendukung Bapak Airlangga Hartarto menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Desember 2019.
(Sumber : detik.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.