Polresta Ambon Salurkan Beras, Bantu Sopir Angkot yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Kabar7News, Ambon – Kepolisian Sektor Kota (Polresta) Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada para sopir angkutan umum di kota Ambon, Rabu (7/9/2022).

Sopir angkot diketahui merupakan salah satu kelompok terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pembagian bansos dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah kota Ambon. Yaitu di depan Gereja Rehobot, Masjid Raya Alfatah, Poka dan Kebun Cengkeh.

Penyaluran bantuan kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Raja Arthur Lomongga Simamora S.Ik, dan Wakapolresta AKBP. Heri Budianto, S.Ik., M.H.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Polri kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM. Dan kita ketahui bahwa para sopir angkot ini merupakan salah satu kelompok yang terdampak,” kata Kapolresta Ambon, Raja Arthur Lomongga Simamora.

Arthur berharap, pembagian beras kepada para sopir angkot dapat mengurangi beban hidup yang mereka rasakan pasca kenaikan harga BBM oleh pemerintah pusat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat kepada para sopir, minimal dapat mengurangi beban hidup mereka,” harap Kapolresta.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.